Kamis, 29 Desember 2011

Profil

Selamat datang di Blog baru saya. Blog ini akan memuat hal-hal yang dirasakan berguna bagi kehidupan kita, tips-tips dan banyak hal ainnya.

Namun, pertama-tama saya akan memperkenalkan diri saya..
hai.. nama saya NIZAR AULIA RAHMAN, sering dipanggil Nizar saja atau di kampung asal saya di panggil Ibung.. haha

memang panggilan Ibung serasa agak lucu menurut saya, panggilan Ibung karena di kampung asal saya yaitu Kapuh Padang, Kandangan Kec. Simpur, keluarga saya atau yang lebih tepatnya julak (bahasa banjar) saya sering memanggil saya dengan nama kesayangan Ibung.

umur 5 tahun saya langsung masuk SDN Kapuh Padang, di sinilah hobi saya melukis dapat tersalurkan lewat lomba-lomba di Kabupaten, pertama kali ikut lomba melukis yang diadakan oleh DIKNAS Pendidikan alhamdulillah saya langsung menjadi juara pertama, saat itu saya menjadi lebih antusias terhadap dunia melukis. Hobi saya meelukis tidak lepas dari peranan orang tua saya dan keluarga yang selalu mendukung saya dalam melukis, memang saya lahir di keluarga yang cinta seni.. hehe

pada kelas 3 SD saya pindah rumah ke Kandangan, karena ayah/abah saya ingin lebih dekat dengan kantornya, yaaa apa boleh buat. Akhirnya bolak-balik Kandangan Kapuh, ibu/mama saya yang mengantar saya. Setelah lulus SD saya melanjutkan pendidikan saya di MTsN Amawang Kandangan, tidak lepas dari hobi saya, saya selalu mengikuti lomba-lomba yang di adakan oleh DIKNAS atau Instansi-Instansi lain, untuk lebih mengasah kegemaran saya dalam melukis, selain melukis kegiatan yang saya suka adalah olahraga, olahraga yang saya geluti adalah olahraga bela diri Karate.

Di dunia Karate, alhamdulillah saya juga sering mengikuti kompetisi-kompetisi tingkat Kabupaten ataupun Provinsi. Dari MTsN Amawang saya melanjutkan study saya di MAN 2 Kandangan, masih di daerah Amawang, berdekatan dengan Stanawiyah saya dulu. Di sini saya tidak hanya lebih mendalami dunia lukis saya juga mulai menggeluti dunia kaligrafi Islam, sering mengikuti MTQ menjadikan saya lebih menyukai dunia saya ini

Dan, sekarang saya kuliah di PGSD UNLAM Banjarmasin, sebagai mahasiswa baru saya di berikan tugas-tugas yang menuntut kami belajar lebih keras agar nantinya menjadi guru yang berguna bagi anak didiknya, amin. Sering melakukan persentasi nampaknya menjadi preoritas di fakultas ini supaya kami menjadi lebih mahir dalam berbicara di depan kelas nanti. saya memang belum mahir berbicara di depan kelas seperti teman-teman saya yang lain. tapi, pasti saya juga nanti akan mahir seperti mereka atau bahkan lebih lagi daripada mereka, amin

demikian profil singkat saya, untuk lebih mengetahui informasi-informasi lebih banyak, terus kunjungi blog saya ya . . . ! Terimakasih

Tidak ada komentar: