Sabtu, 07 Januari 2012

Kepadamu Ingin Ku Berkata


Gak tau dari mana harus memulai, perasaan ini mungkin terlalu dalam kepada someone (galau mode on). Menyesal dan menyesal, kenapa ketika cintaku hadir untuknya di saat itu juga cintanya hadir untuk orang lain.

Memang aku bukan yang pertama untukmu, memang aku tak bisa selalu di sisimu, memang aku bukan yang terbaik, ku tau itu.. ku ingin kau tau perasaanku saat ku tau kau masih bercinta dengannya, pedih hati ini bila melihatmu. (sevensoul-bukan untukku) sungguh metal galaunya ne lagu.

Memang gak ada yang lain selain si someone ini, kenapa dan terus kenapa pertanyaan ini selalu muncul di benakku. Kegalauanku hanya satu penyebabnya ialah dirimu (N). Kau adalah mimpi burukku tapi kau juga mimpi indahku.

Setiap kali ada kejadian yang buruk di dekatku, ku selalu mengkhawatirkanmu. Walaupun kita sering berhubungan tapi jauh di lubuk hati aku kesepian.

Galau ku semacam penyakit aja. Kambuh Kalau liat profil kamu di facebook (berpacaran) sungguh berat menerima kenyataan. Aku tidak suka kepura-puraan karna pura-pura hanya membuat hati ini buta akan perasaan. Tidak ada yang lain selain kamu.

Jangan sesekali membuatku merasa kehilangan, walaupun kau bukan milikku dan cintamu untuk orang lain. Tapi, itu bukan alasan ku membenci dan tidak mencintaimu. Bolehkah ku menunggumu? Agar menjadi yang terakhir dalam hidupmu.

Sebenarnya galau hanya membuang-buang waktu. Tapi, memikirkan tentangmu adalah sebuah perasaan yang gimana gitu (tidak bisa digambarkan).

Sering meliat teman pacaran putus lagi pacaran putus lagi, kadang membuatku merasa beruntung menjadi seorang yang single. Tapi, meliatmu dengannya membuatku bego se begonya hilang logika dan akal sehat tidak dapat mencerna semua makanan (loh? Kok makanan).

Ku akui memang ku cemburu, cemburu, cemburu sangat. Ku tidak ingin melihatmu bersedih tapi ketika meliatmu senang ku merasa lebih baik melihat kamu bersedih karena bahagiamu bukan karena aku tapi karena dia.

Saat nulis postingan ini aku lagi di kos-kosan. Besok final tes… oh my god, blajar gak masuk-masuk (bakar bukunya minum airnya). Dari pada blajar juga gak masuk-masuk pelajarannya lebh baik aku nge-blog aja. Sekalian curhat (eh).

Kata kebanyakan orang “bahagiamu adalah bahagiaku juga” tapi klo aku denger kata-kata ini (munafik ne orang) mengingat kalau melihat dia bahagia tapi bukan karena kita pasti perih rasanya.

Ku usahakan ku selalu jujur padamu (N). karena, ku tidak ingin ada kebohongan perasaan kepadamu, tapi sepertinya kamu memang suka menyembunyikan sesuatu dari orang lain, padahal ku ingin aku menjadi tempat berbagimu segala kesulitan hidup dan kita dapat saling berbagi pasti aku akan lebih bahagia berada di dekatmu.

KU INGIN BUKAN HANYA SEKEDAR SAHABAT TAPI KU TAU AKU TAK BISA MEMILIKIMU SEUTUHNYA. KU SELALU, SELALU, SELALU MENGKHAWATIRKANMU, TIDAK INGIN KAMU SAKIT. KALAU ADA MASALAH KU BERHARAP KAMU DAPAT MEMBAGI ITU KEPADAKU. “PARAK DAH FINAL, JAGA MAKAN. AWAS JA BILANYA GARING”… (EH NI GIMANA MATIIN CAPS LOCKNYA!!!!)

Tidak ada komentar: